Prajurit Yontaifib 2 Marinir Asah Naluri Dengan Patroli Tempur

Marinir, TNI AL858 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menghadapi tugas dan tanggung jawab ke depan yang semakin dinamis dan kompleks, prajurit Taifib harus selalu siap dalam setiap penugasan, untuk itu prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) mengasah naluri tempur dengan melaksanakan latihan patroli tempur di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (09/01/2024).

Latihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan tim dan individu prajurit serta memahami dan mampu melaksanakan teknik dan taktik dalam rangka mendukung tugas tempur. Dalam kegiatan tersebut, prajurit Taifib dituntut untuk mengaplikasikan ilmu yang sudah dipelajari dan menguji kemampuan Patroli tempur serta manuver di lapangan.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Danyontaifib 2 Mar) Mayor Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr.Oplsa menyampaikan kepada seluruh prajurit agar menggunakan kesempatan latihan dengan sebaik-baiknya, serta memahami betul setiap tugas dan tanggung jawab masing-masing saat melaksanakan latihan, sehingga dapat menunjang keberhasilan tugas di daerah operasi atau daerah pertempuran di mana pun berada dan selalu siap melaksanakan berbagai tugas yang di emban.