Prajurit Yontaifib 2 Marinir Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat

Marinir, TNI AL124 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Sebanyak 24 prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat di Lapangan Apel Yontaifib 2 Mar, Karangpilang, Surabaya. Rabu (03/04/2024).

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1 April 2024 ini diberikan kepada 12 Bintara dan 12 Tamtama Yontaifib 2 Mar, Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan penghormatan dan penghargaan kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik sehingga berhak untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Dalam amanatnya, Komandan Yontaifib 2 Marinir Letkol Mar Sandi Varikta, S.E M.Tr.Opsla berpesan kepada prajurit yang naik pangkat untuk terus meningkatkan dedikasi dan prestasi, mempertinggi rasa tanggung jawab dan loyalitas, serta menjadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk terus berbuat yang terbaik untuk Batalyon Taifib, Marinir, TNI AL, bangsa dan negara.

Pada kesempatan ini, Komandan Yontaifib 2 Marinir memberikan penghargaan kepada para prajurit yang naik pangkat dengan menyematkan pangkat secara langsung dan disaksikan oleh seluruh prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir.

Di akhir upacara, Danyontaifib 2 Mar memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat baru kepada prajuritnya dan diikuti oleh seluruh prajurit.