Prestasi Gemilang Prajurit Yonif 321 Kostrad di Kejuaraan Karawang Taekwondo Championship

Kostrad668 Dilihat

Jakarta. Yonif 321 Kostrad mempersembahkan kemenangan yang luar biasa pada Kejuaraan Karawang Taekwondo Championship yang berlangsung di Gor Panatayudha Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Senin (8/1/2024).

Kompetisi yang diselenggarakan mulai dari tanggal 5 hingga 7 Januari 2024 ini menghasilkan prestasi gemilang bagi para atlet dari Yonif 321 Kostrad.

Dalam kategori Kyorougi (Fight), Perwakilan Atlet Yonif 321/GT menunjukkan keunggulan di berbagai kelas berat. Berikut adalah rincian kemenangan yang berhasil diraih oleh para atlet Yonif 321/GT:
Kelas Under 63 kg: Juara 1 Rizki Maulana, Kelas Under 68 kg Juara 2: Jefrino Victor Dos Santos, Kelas Under 48 kg
Juara 2 Daffa Satria Mandala.

Kemenangan ini menegaskan dominasi Yonif 321 Kostrad dalam dunia Taekwondo, dengan atlet-atlet unggul yang mampu menghadapi persaingan sengit dan mempertahankan prestasi tinggi.

Komandan Yonif 321 Kostrad, Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, S.I.P. menyatakan kebanggaannya atas pencapaian luar biasa ini.

“Prestasi ini tidak hanya mencerminkan dedikasi tinggi atlet-atlet kami, tetapi juga kerja keras dari seluruh tim pelatih. Kami berkomitmen untuk terus mengukir sejarah dan mempersembahkan prestasi terbaik untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Kemenangan ini bukan hanya sebuah prestasi bagi Yonif 321 Kostrad, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda yang tertarik dalam dunia olahraga Taekwondo. (Penkostrad).