Prestasi Kilau Prajurit Yonif 323 Kostrad Dalam Event Grid Cardio Rush 2024

Kostrad, TNI AD351 Dilihat

Jakarta. Prajurit Yonif 323 Kostrad lagi-lagi memperoleh prestasi membanggakan di Event Grid Cardio Rush 2024 yang diselenggarakan di Serpong. Minggu (28/1/2024).

Ribuan peserta dari berbagai kalangan berpartisipasi dalam event lari ini, dengan tujuan untuk membangun rasa kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya berolahraga sebagai gaya hidup sehat,

Dalam Kategori 10K, Pratu Nainggolan, seorang Prajurit Buaya Putih, mencatatkan prestasi luar biasa dengan meraih Posisi Kedua. Waktu yang dicapainya, 32 menit 56 detik, menjadi bukti nyata dari upaya keras dan komitmen yang telah ia tanamkan dalam latihan dan persiapan selama ini. Prestasi ini tidak hanya mengukir namanya dalam sejarah event tersebut, tetapi juga membawa kehormatan bagi satuan Yonif 323 Kostrad.

Prestasi gemilang Pratu Nainggolan bukan hanya tentang medali atau catatan waktu, tetapi juga menjadi sumber motivasi bagi rekan-rekannya di Prajurit Buaya Putih. Di harapkan, pencapaian ini akan menjadi dorongan agar semua anggota satuan terus berusaha dan berprestasi maksimal untuk mengharumkan nama satuan dan mempertahankan semangat kebersamaan yang telah terjalin di antara mereka. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi awal dari pencapaian lebih banyak prestasi yang membanggakan di masa depan. (Penkostrad).