Prestasi Memukau Prajurit Yonif 303 Kostrad dalam Jakarta City Run

Kostrad114 Dilihat

Jakarta. Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh Prajurit Yonif 303/SSM Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam event lari bergengsi, Jakarta City Run, yang berlangsung pada hari Minggu, 10 Maret 2024, di Gelora Bung Karno. Dalam kategori lari sejauh 10 kilometer, Praka Muhammad Ady Saputra dari Yonif 303 Kostrad berhasil meraih juara 2 dengan waktu 35 menit 37 detik.

Dalam persaingan ketat melawan 5000 peserta lainnya, Praka Ady Saputra berhasil menunjukkan ketangguhan dan keuletannya, menjadikannya sebagai salah satu yang terbaik dalam lomba tersebut.

Prestasi yang diraihnya tidak hanya menjadi kebanggaan bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi kesatuan Yonif 303 Kostrad.

“Dengan prestasi ini, kita kembali membuktikan kemampuan dan dedikasi yang tinggi dari Prajurit Yonif 303/SSM. Terima kasih atas dedikasi dan semangat juang yang telah ditunjukkan,” ujar Danyonif 303/SSM Mayor Inf Angga Anugrah, M.IP.

“Prestasi yang diperoleh bukan hanya hasil dari latihan yang keras, tetapi juga dedikasi yang tak kenal lelah,” tambah Danyon.

Keberhasilan Praka Ady Saputra dalam Jakarta City Run menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Yonif 303/SSM untuk terus berprestasi dan mengukir sejarah dalam berbagai bidang kompetisi. (Penkostrad).