Pusat Psikologi TNI Gandeng CT Arsa Laksanakan Bakti Sosial

Headline, Puspen TNI236 Dilihat

Serang – Pusat Psikologi TNI bersama CT Arsa melaksanakan kegiatan bakti sosial. Kegiatan dilaksanakan di SDN Kamasan 1 Kab. Serang, Banten dan diikuti oleh lebiih dari 200 peserta didik. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 sampai 10.30 WIB dan dibuka oleh Kapuspsi TNI Laksamana Muda TNI Dr. Wiwin D. Handayani, M.Si., Psikolog. bersama dengan Kepala SDN Kamasan 1 Hj. Endang Trimiasih serta perwakilan CT Arsa Kak Ahsan.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Training for Trainers dengan tema Training for Caring and Growing Puspsi TNI Together yang dilaksanakan di The Jayakarta Villas Anyer, Kab. Serang. Bakti sosial diisi dengan kegiatan outdoor oleh fasilitator Puspsi TNI yang menyentuh ranah kognitif, afektif, dan psikomotor anak-anak. Sebagai penutup, CT Arsa menghadirkan mobil iqro dan mengisi kegiatan dengan story telling dan membaca.

Kepala SDN Kamasan 1 menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan dan membuat anak-anak sangat antusias mengikutinya. Kegiatan bakti sosial dihadiri oleh pejabat utama Puspsi TNI serta para guru SDN Kamasan 1.