Pusat Psikologi TNI Peringati Ulang Tahun Pertama

Headline14 Dilihat

OKEBUNG | Pusat Psikologi (Puspsi) TNI peringati hari jadi pertamanya yang jatuh pada Kamis, 26 Januari 2023, bertempat di Mako Puspsi TNI dijalan Lavender Jatikarya Kabupaten Bekasi.

Acara diawali dengan syukuran sederhana yang diisi dengan Doa bersama dan pemotongan tumpeng untuk diserahkan kepada prajurit yang bertepatan melaksanakan ulang tahun pada hari itu.

Kapuspsi TNI Laksda TNI Dr. Wiwin D. Handayani, M.S.i., Psikolog dalam sambutannya ditengah-tengah acara mengatakan sebagai organisasi yang baru, Puspsi TNI banyak menghadapi tantangan. Namun tantangan tersebut tidak menjadi hambatan bagi personel Puspsi TNI.

“Memang di usia satu tahun ini belum banyak yang dapat dilakukan oleh Puspsi TNI, berbekal semangat, kami akan selalu menampilkan performa terbaik sesuai tema dalam HUT pertama ini Together Stronger,” ujar Kapuspsi TNI.

Laksda TNI Wiwin berharap kepada seluruh personel Puspsi TNI siap untuk berkolaborasi dan bersinergi demi mewujudkan TNI yang kuat dan Rakyat bermartabat.

“Sesuai Arahan langsung Panglima TNI, Puspsi siap membantu prajurit TNI menjadi prajurit Patriot profesional, modern dan tangguh,” pungkasnya. (*)