Puslatpurmar 7 Lampon Komitmen Sehatkan Anggota Dengan Urikes Rutin

Marinir, TNI AL8 views

Okebung

Dispen Kormar (Banyuwangi). Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga kesehatan, cegah dini kesehatan anggota dengan melaksanakan kegiatan Urikes rutin. Kegiatan ini menjadi bagian integral dari upaya Puslatpur dalam memastikan kesehatan anggota sebagai peran utama dalam menjalankan tugas, Lampon, Banyuwangi, Rabu (10/7/2024).

Pelayanan medis langsung dari tim Urikes Rs.Marinir Gunungsari Surabaya yang terlatih dan berkompeten. Tim Urikes mengadakan periksaan kesehatan yang meliputi tes fisik, pengukuran tekanan darah, lab darah, rekam jantung serta konsultasi medis ringan.

Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir Letkol Mar M. Sidik R M.Tr. Opsla dalam arahanya menekankan bahwa pentingnya tes Urikes untuk mengetahui kesehatan diri kita masing, mencegah sejak dini lebih baik, demi terjaganya kesehatan kita karena sehat adalah syarat utama dalam menjalankan tugas maupun aktifitas sehari-hari. Kesehatan anggota adalah modal utama bagi keberhasilan setiap misi.
Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan kegiatan Urikes ini, termasuk para tenaga medis,

Kegiatan ini bukan hanya menjadi momentum penting untuk membangun kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan bagi setiap anggota, tetapi juga menjadi bukti nyata dari komitmen Puslatpurmar 7 Lampon dalam menjaga dan meningkatkan kesejahteraan anggota melalui kesehatan, tegas Danpuslatpur.