Puslatpurmar 7 Lampon Kompak Dalam Sinergitas TNI – POLRI Tingkat Forkopimda Hingga Forkopimka Plus

Marinir, TNI AL17 views

Okebung

Dispen Kormar (Banyuwangi) – Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar)7 Lampon jalin sinergitas antara TNI- Polri dengan kehadirannya pada upacara dan syukuran peringatan hari ulang tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 baik di tingkat Forkopimda maupun Forkopimka setempat yang di wakili oleh Pasiops Puslatpurmar 7 Lampon Mayor Marinir Agus A Fauzi dan perwakilan anggota.

Dengan tema “78 Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Pada upacara tersebut selaku Irup Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono S.H, S.I.K, M.S.I., di lapangan RTH Blambangan, Banyuwangi pada senin kemarin.

Sedangkan perayaan HUT Polri Polsek Pesanggaran di laksanakan dengan acara syukuran di Mapolsek Pesanggaran, Selasa, (02/07/2024).

Perwakilan prajurit Puslatpurmar 7 Lampon pada kesempatan tersebut memberikan kejutan berupa kue tart sebagai bentuk terjalinnya sinergitas yang telah terbina dengan baik selama ini.

Di tempat yang berbeda Danpuslatpurmar 7 Lampon Letkol Mar M. Sidik R M.Tr. Opsla mengucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, semoga Polri semakin jaya dan sinergitas antara TNI-Polri dapat terus terbina dan semakin kuat untuk menghadapi berbagai tantangan perkembangan dan kemajuan jaman untuk Indonesia maju, tegas Danpuslatpur.