Puslatpurmar 7 Lampon Peringati HUT Marinir Ke 77 Secara Sederhana, Hadirkan Para Sesepuh

Marinir, TNI AL15 Dilihat

Okebung

Dispen Kormar ( Banyuwangi ) – Komandan Pusat Latihan pertempuran 7 Lampon Letkol Marinir Kardono Syamsu dan para Perwira Staf serta seluruh prajurit pelatih Puslatpurmar 7 Lampon mengikuti acara Hari Ulang Tahun Marinir ke 77 Tahun 2022 secara virtual yang terpusat di Bumi Marinir Kesatrian R. Hartono Cilandak Jakarta dari Mako Puslatpurmar 7 Lampon, Desa Ringinsari Kec. Pesanggaran Kab. Banyuwangi, Selasa (15/11/2022)

Dengan mengusung tema” Korps Marinir TNI Angkatan Laut Prajurit Jalesana yang Profesional Modern dan Tangguh siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”, yang mempunyai makna landasan Korps Marinir sebagai wujud kesetiaan kepada Visi dan Misi TNI Angkatan Laut serta selalu berupaya mensukseskan program pemerintah.

Korps Marinir dari masa ke masa akan tetap selalu dikenang atas perjuangan dan pengabdiannya sebagai prajurit Jalasena yang setia tulus dan gagah berani.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danpuslatpurmar 7 Lampon dan diberikan kepada perwakilan purnawirawan KKO TNI – AL.

Disela – sela acara ramah tamah Ketua PPAL Rayon Banyuwangi Peltu Mar Purnawirawan Yani H.E banyak mengucapkan terima kasih kepada Danpuslatpurmar 7 Lampon atas undangannya di Hari Ulang Tahun Korps Marinir Ke 77 Tahun 2022, karena baru yang pertama kali para Purnawirawan Korps Marinir untuk rayon Banyuwangi diundang dalam rangka memperingati HUT Korps Marinir, sehingga kedepannya bisa tetap terjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan para Purnawirawan .

“Semoga dengan bertambahnya usia Korps Marinir tambah lebih jaya dan semakin solid dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan semoga Marinir akan tetap selalu di hati rakyat”, pungkas Peltu Marinir Purnawirawan Yani H.E