Puslatpurmar 7 Lampon Terus Tebar Kebaikan Melalui Donor Darah

Marinir, TNI AL7 views

Okebung

Dispen Kormar (Banyuwangi) – Berkaitan dengan peringatan hari jadi Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon menggelar kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang diikuti oleh anggota, Jalasenastri maupun warga sekitar yang bertempat di Mako Puslatpurmar 7 Lampon, Dusun Ringinsari Kec.Pesanggaran Banyuwangi, Senin (24/06/2024).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Puslatpurmar 7 Lampon kepada saudara kita yang membutuhkan darah. Bertemakan, “Setetes Darah Sejuta Harapan”, dengan adanya kegiatan ini memberikan manfaat kepada yang membutuhkanya.

Komandan Pusat Latihan Pertempuran 7 Lampon Letkol Mar M.Sidik R M.Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-9 Puslatpurmar 7 Lampon tahun 2024. Di samping itu kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Puslatpurmar 7 Lampon terhadap sesama, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan.

Sedangkan donor darah sangat bermanfaat juga bagi kesehatan pendonor karena memperbarui sel darah yang baru.

Adanya kegiatan sosial ini, semoga menjadikan sebagai ladang amal ibadah kita kepada sesama dan menjadi sumber motivasi, inspirasi bagi kita semua untuk kebaikan, khususnya dalam membantu sesama di bidang kesehatan, sehingga mewujudkan Indonesia sehat, makmur dan sejahtera,” pungkas Danpuslatpurmar.