PUSLATPURMAR-8 TELUK RATAI MENGIKUTI ENTRY BRIEFING KOMANDAN KORPS MARINIR

Marinir, TNI AL21 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Lampung)-Komandan Puslatpurmar-8 Teluk Ratai Mayor Marinir Achmad Toripin, S.A.P.,M.Tr.Opsla beserta seluruh Prajurit Puslatpurmar-8 Teluk Ratai mengikuti entry briefing Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi SE., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP. di Mako Brigif 4 MAR/BS Lampung. Rabu (03/01/2024).

Kegiatan Entry Briefing Dankormar didampingi oleh ibu Ketua PG Kormar Ny. Nana Endi Supardi ini dihadiri oleh seluruh prajurit Korps Marinir yang ada di Lampung. Dalam kesempatan ini Dankormar menyampaikan beberapa arahan yang perlu dipedomi oleh seluruh prajurit, antara lain yaitu agar seluruh prajurit senantiasa jaga kepercayaan rakyat dengan jaga netralitas, jaga sinergitas, soliditas TNI-Polri dan aparat terkait, serta agar seluruh prajurit meningkatkan motivasi kerja, dapat menjaga kekompakan, dan dapat mengibarkan panji-panji korps marinir dimanapun kita ditugaskan.

Dalam rangkaian Entry Briefing Dankormar, Dankormar berkesempatan untuk berkunjung ke Mako Puslatpurmar-8 Teluk Ratai dan memberikan penghargaan kepada keluarga prajurit yang berprestasi. Keluarga prajurit yang mendapatkan penghargaan diantaranya Ny. Titin Martinawati istri dari Sertu Mar Turnomo mengikuti ajang Kejurnas Babak kualifikasi Pon dan Kejurnas Barebow 2023 cabang olahraga panahan, mendapatkan 1 medali emas dan 1 medali perunggu dari kategori Divisi Barebow Individu Putri jarak 50 m, M. Bintang Raka Pratama Anak dari Kopka Mar M. Ady H kategori usia 11 s.d 14 th mendapat medali emas dan Abdan Nu’man W, putra dari Serda Mar Pujiono meraih medali perak untuk kategori KU 5 usia 8 s.d 9 tahun, kejuaraan Lampung Open Swimming Campionship Gubernur CUP V 2023, Neyra P Kuntoro putri dari Kopka Mar Putut K berpartisipasi dlm Open Tournament Begawi Taekwondo Lampung, mendapatkan medali emas dari kategori Poomsee kelompok umur 10-11 tahun.

“Selamat Tahun Baru 2024, mari kita sama-sama membuka lembaran baru dengan penuh semangat, harapan, optimisme, tetap semangat, jangan pernah menyerah, pantang menolak perintah, berikan yang terbaik untuk Korps Marinir TNI Angkatan”