Puslatpurmar Dabo Singkep Aksi Penanaman Pohon Jelang HUT Ke 46 Kolatmar

Marinir, TNI AL18 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Dabo Singkep). Puslatpurmar 9 Dabo Singkep melaksanakan penanaman pohon serentak bersama seluruh jajaran Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) yang lainnya menjelang HUT Kolatmar ke 46 tahun, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Jumat (20/01/2023).

Komandan Puslatpurmar 9 Dabo Singkep Mayor Marinir Qomaru Zaman yang diwakili Pasiops Kapten Marinir Tarigan memimpin penanaman pohon di wilayah sekitaran Puslatpurmar 9 Dabo Singkep.
Pohon apukat menjadi pilihan selain untuk penghijauan buahnya bisa dimanfaatkan anggota dan masyarakat setempat, disampaikan Pasiops bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Puslatpurmar 9 Dabo Singkep kepada lingkungan serta pelestarian alam agar alam tetap hijau dan asri.


Dengan bertema lestarikan alam harapan masa depan, berharap apa yang kita laksanakan ini dapat memberikan motivasi dan pemahaman terhadap masyarakat sekitar untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam dan lingkungannya sekitar sehingga kegiatan ini bermanfaat bagi semuanya “, harapnya.