Putri Prajurit Yonif 3 Marinir Raih Prestasi Pada Kejuaraan Taekwondo Di Surabaya

Marinir, TNI AL31 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Surabaya). Rehanita Kusuma, putri dari Sertu Marinir Ponimin anggota Kompi Falcon Yonif 3 Marinir berhasil meraih prestasi dengan merebut medali emas pada kejuaraan Taekwondo antar Klub Keluarga Besar Putra dan Putri (KBPP) Polri  Se-Jawa Timur yang diselenggarakan di GOR CLS Kertajaya, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (07/05/2023).

Rehanita Kusuma berhasil mempersembahkan medali emas pada kategori Poomsae individual Senior Putri pada kejuaraan Taekwondo antar klub KBPP Polri XX 2023 se-Jawa Timur. Kejuaraan Taekwondo tersebut bertujuan untuk menjaring atlet berprestasi, yang bisa disiapkan dan dibina kemampuannya untuk menghadapi kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi, nasional maupun internasional.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Mintarjo, S.H., M.Tr.Opsla turut merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh putri prajurit yonif 3 Marinir yang berhasil mendapatkan medali emas dalam kejuaraan Taekwondo antar klub KBPP Polri XX tahun 2023.

“Kembangkan terus prestasi yang sudah diraih dengan berlatih secara disiplin agar dapat menjadi juara di kelas nasional maupun internasional nantinya,” pungkasnya.