Putri Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Prestasi Pada Kejuaraan Karate (Kejurprov) Tahun 2024 di Malang

Marinir, TNI AL6 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Malang). Ghifaizah Naura Alzena, putri dari Serda Mar Khoirul Asnam, prajurit Yonif 5 Marinir berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Karate (Kejurprov) Tahun 2024 di Gor Ken Arok Jl.Mayjend Sungkono Malang Jawa Timur, Minggu (30/06/2024).

Pada Kejuaraan tersebut Ghifaizah Naura Alzena berhasil meraih Juara Pertama kata Perorangan. Keberhasilan meraih prestasi tersebut tak lepas dari semangat dan kegigihan dalam berlatih serta dukungan kedua orangtua yang selalu mendampinginya.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Ghifaizah Naura Alzena pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Karate Tahun 2024. Semoga dapat memotivasi putra putri terbaik dari Prajurit Yonif 5 Marinir yang mempunyai segudang mimpi dan prestasi.

Danyonif 5 Marinir juga merasa bangga karena dengan kegiatan ini dapat memberikan wadah kepada putra putri Prajurit Yonif 5 Marinir dengan tujuan agar mereka mempunyai kegiatan positif dan melahirkan Atlet Karate handal yang akan menjadi andalan, bagi Keluarga, Satuan serta Jawa Timur Bangsa dan Negara.