Putri Prajurit Yonif 5 Marinir Raih Prestasi Pada Kejuaraan Muaythai Di Surabaya

Marinir, TNI AL25 Dilihat

Okebung

TNI AL,  Kormar (Surabaya). Manayra Maritza Hersianti Siagian, putri dari Serda Marinir Herman Panondang Siagian Bintara Kompi Jaguar Yonif 5 Marinir berhasil meraih prestasi Juara Dua dan merebut medali perak Pada Kejurprov Muaythai Jawa Timur yang diselenggarakan di Surabaya Town Square (Sutos), Surabaya, Jawa Timur. Minggu (21/05/2023).

Manayra Maritza berhasil mempersembahkan medali Perak pada kategori 45 Kg Senior Putri pada kejuaraan Muaythai se-Jawa Timur. Kejuaraan Muaythai tersebut bertujuan untuk menjaring atlet berprestasi, yang bisa disiapkan dan dibina kemampuannya untuk menghadapi kejuaraan di tingkat yang lebih tinggi, nasional maupun internasional.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP sangat mengapresiasi torehan prestasi yang diraih oleh putri prajurit Yonif 5 Marinir yang berhasil mendapatkan medali Perak dalam kejuaraan Muaythai antar Provinsi Jawa Timur tahun 2023.

“Kembangkan terus prestasi yang sudah diraih dengan berlatih secara disiplin,  terus dan terus tingkatkan kemampuan agar lebih banyak lagi prestasi yang didapatkan, baik di kelas nasional maupun internasional,” pesannya.