Putri Prajurit Yonkomlek 2 Marinir Torehkan Prestasi Juara

Marinir, TNI AL17 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar, Surabaya, Rabu 18 Januari 2023. Dalam rangka kejuaraan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) MTs Tahun 2023 Kabupaten Tulungagung putri prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) mampu menorehkan prestasi yang sangat membanggakan keluarga, sekolah dan satuan tempat Ayahnya bekerja.

Keberhasilan anggota Yonkomlek 2 Marinir dalam membina keluarganya patut diacungi jempol, bagaimana tidak, anak dari Pelda Mar Agus Prasetya atas nama “Salwa Dwi Yasa Prasetya” meraih Juara 1 pertandingan Badminton Tahun 2023 di Tulungagung, sang ayah menyampaikan sangat terharu dan bangga anaknya bisa meraih juara diajang bergengsi tersebut.

Suksesnya anak anggota Yonkomlek 2 Marinir yang meraih prestasi tak lepas dari peran Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) yang terus memberikan pembinaan dan arahan kepada seluruh prajuritnya.

Danyonkomlek 2 Marinir Letkol Marinir Mohammad Wawan Abidin M. Tr. Opsla menyampaikan rasa bangga dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap prestasi yang diraih oleh salah satu Putri keluarga besar anggota Yonkomlek 2 Marinir yang telah mengharumkan nama Satuan, asah terus kemampuan dan kobarkan selalu semangat juang guna meningkatkan keahlian dibidang masing-masing, harapan kedepan semoga keluarga besar Yonkomlek 2 Marinir bisa mencetak
kader – kader yang berprestasi dibidang olah raga.

Warta Bhuana Yudha