Racikan Manjur Tim K24 Pandawa, Jadi Idola Masyarakat Keneyam

Kostrad877 Dilihat

Jakarta. Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad yang sedang menjalankan tugas di daerah Nduga Papua, memang membawa pasukan-pasukan terbaiknya untuk menjalankan tugas pokok dalam mengabdi kepada Negara.

Selain pasukan tempur, Pasukan Pandawa juga memiliki Tim Kesehatan yang selalu siaga 24 jam nonstop guna mendukung tugas pokok dan menjaga moril kesahatan para Prajurit Pandawa. Tapi bukan itu saja tugas Tim Kesehatan yang dipimpin Dokter Randi itu, mereka juga selalu siap sedia dalam melayani kesehatan masyarakat di Distrik Keneyam.

Dokter Tentara yang berpangkat Letnan Satu tersebut menjadi idola bagi masyarakat Keneyam, bagaimana tidak masyarakat yang datang untuk berobat ke Pos Kotis Pandawa selalu bisa ditangani dengan cepat dan tepat. Bak seperti Pahlawan bagi setiap pasien yang datang, ramuan obat Tim Kesehatan Pandawa tersebut memang terbukti ampuh.

Seperti yang terjadi sore ini, Rabu (10/01/2024) di Pos Kotis Pandawa, di Distrik Keneyam, Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan. Masyarakat memilih berobat kepada Tim Kesehatan Pandawa. Mereka datang berobat karena tau dari mulut ke mulut masyarakat yang sudah membuktikan kemanjuran racikan obat Tim Kesehatan Pandawa.

Dansatgas Mobil Yonif 411 Kostrad Letkol Inf Subandi menerangkan, Tim Kesehatan Pandawa memang di bentuk khusus untuk menjaga kesehatan Prajurit Pandawa selain itu mereka juga stanby 24jam nonstop untuk melayani kesehatan masyarakat.

Lanjutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan Pasukan Pandawa Kostrad untuk terus meningkatkan kesehatan masayarakat, terlebih di daerah penugasan di Distrik Keneyam ini yang minim akan fasilitas kesehatan.

“Masyarakat memang sudah mengenal Tim Kesehatan Pandawa, mereka selalu cocok dengam racikan obat yang di berikan. Tenang saja stok obat kita banyak, nanti kalau sampai habis kita kordinasikan lagi sama dinas Kesehatan kalau perlu nanti kita datangkan dari Jawa sana kalau stok sudah menipis, pokoknya masyarakat harus sehat agar bisa melaksanakan aktifitas dan bekerja,” ucap Dansatgas. (Penkostrad).