Rajut Ukhuwah Islamiah, Dandim 1203/Ktp Buka Puasa Bersama Wakil Bupati Ketapang.

Ketapang|
Dandim 1203/Ktp, Letkol Czi Agus Ikwanto, S.E, M. Han menghadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Kediaman Wakil Bupati Kabupaten Ketapang. Kamis 04/04/2024

Bukber yang digelar oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, ini juga dihadiri sejumlah Jajaran Forkopimda lainya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta anak-anak yatim.

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, SE.,M.Si, dalam sambutanya menyampaikan, selain mempererat silaturahmi, acara bukber ini tentunya merupakan wujud syukur kepada Allah SWT yang masih memberi kita kesempatan untuk bertemu dan menjalankan ibadah Puasa Ramadhan tahun ini,”ujarnya.

Selain itu Silaturahmi Dan Bukber ini tentunya merupakan wujud ukhuwah islamiah, mempererat tali persaudaraan kita semua yang tentunya mengharap keberkahan dari Allah SWT,”ucap Wabup

Wakil Bupati Ketapang juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran seluruh masyarakat dan para tamu undangan yang bersedia hadir pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini, Selamat Berbuka Puasa,”tutupnya.

Ditempat yang sama Dandim 1203/Ktp, Letkol Czi Agus Ikwanto, S.E, M. Han menyampaikan selain mempererat silaturahmi dan wujud kebersamaan, acara bukber ini tentunya dapat memberikan motivasi kepada kita yang sedang menjalankan ibadah puasa dengan tidak mengurangi makna dan hikmah serta berkah ramadhan,”tuturnya.

Silaturahmi Dan Bukber ini selanjutnya dirangkai dengan kegiatan pemberian santunan secara simbolis kepada 50 orang anak yatim oleh Forkopimda Kabupaten. Ketapang dan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah yang disampaikan oleh KH Jema’ie Makmur dan sholat magrib berjamaah.

(LCN)