Ramadhan Berbagi dan Sembako Murah Serentak di Wilayah DKI Jakarta,Wujud Perhatian TNI AD

Kodam Jaya375 Dilihat

Kodam Jaya – Jakarta Timur. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan didampingi Ibu Ketua Persit KCK Daerah Jaya Ny. Ririx Hasan, bersama Kapolda Metro Jaya yang diwakili Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, Pj. Gubernur DKI Jakarta yang diwakili Walikota Jakarta Timur Bapak M. Anwar, S.S.I., MAP. dan Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Ibu Hj. Diana Dewi, memimpin Ramadhan berbagi dan sembako murah serentak di wilayah DKI Jakarta, bertempat di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya. Kamis (4/4/2024).

Kegiatan Ramadhan berbagi dan sembako murah serentak Wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu, pelaksanaan kegiatan berbagi ditujukan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 250 paket untuk 250 orang masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Makodam Jaya.

Sedangkan sembako murah dilaksanakan secara serentak di 44 kecamatan tersebar di Wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu dengan menggunakan sebanyak 26 kendaraan terdiri dari 10 truck box daging serta 16 truck Kodam Jaya yang dilaksanakan tanggal 4 s.d. 6 April 2024, kerjasama Kodam Jaya dan Kadin DKI Jakarta. Adapun bazar UMKM dan sembako murah menjual paket daging sapi 1 kg, ayam 1 ekor, tepung terigu 1 kg dan minyak goreng 1 liter.

Kodam Jaya dan Kadin DKI Jakarta mengambil bagian dalam momentum Ramadhan untuk ikut menyalurkan bahan pokok yang lebih murah kepada prajurit, ASN dan masyarakat sekaligus berbagi kehangatan dan kebersamaan di tengah bulan suci Ramadhan dengan tujuan membantu dan meringankan kebutuhan prajurit dan keluarga serta masyarakat yang pada umumnya harga kebutuhan bahan pokok naik menjelang Hari Raya Idul Fitri, “Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan kesetaraan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H,” ujar Pangdam Jaya.

Hadir dalam kegiatan Ramdhan berbagi dan sembako murah PJU Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Pejabat Kadin DKI Jakarta.

Sumber (Pendam Jaya)