Ramadhan Berkah: Babinsa Parongil Sertu Supriadi Jamin Kelancaran Pasokan Sembako

Parongil, 16 Maret 2024 – Selama bulan suci Ramadhan, Sertu Supriadi dari Koramil 03/Parongil terus memastikan ketersediaan sembako di wilayah Parongil. Dalam upaya mendukung kehidupan masyarakat selama bulan yang penuh berkah ini, Sertu Supriadi secara rutin melakukan pengecekan dan pengamanan stok sembako di area tersebut.

Melalui tindakan proaktifnya, Sertu Supriadi memastikan bahwa kebutuhan dasar masyarakat, terutama sembako, terpenuhi dengan baik selama bulan puasa. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen Koramil 03/Parongil dalam mendukung kesejahteraan dan keberlangsungan hidup masyarakat di wilayah tersebut.

Menanggapi upaya ini, Kapten Inf Ahui F Sagala, Komandan Koramil 03/Parongil, menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi dedikasi Sertu Supriadi dalam memastikan ketersediaan sembako selama bulan Ramadhan. Langkah ini tidak hanya mencerminkan tanggung jawabnya sebagai Babinsa, tetapi juga sebagai bagian dari pelayanan kepada masyarakat yang sangat kami hargai.”

Dalam situasi di mana kebutuhan pokok menjadi prioritas, kehadiran dan inisiatif seperti yang dilakukan oleh Sertu Supriadi menjadi pilar utama dalam menjamin kesejahteraan masyarakat. Semoga langkah ini dapat terus memberikan manfaat yang signifikan bagi seluruh warga Parongil selama bulan yang penuh berkah ini.