Rapat Koordinasi Pemerintahan Di Kantor Camat Turut Serta Dihadiri Oleh Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Korem 02217 Dilihat

Asahan  |  Dalam rangka untuk mensukseskan program kerja pemerintahan diwilayah binaan, pada kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syafriman turut serta menghadiri undangan Rapat koordinasi pemerintahan (RAKORPEM) mewakili Danramil 06/Kisaran, menghadiri undangan giat RAKORPEM Kecamatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula kantor Camat Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Kamis (17/11/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan giat RAKORPEM Kecamatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Kisaran Timur A. Syaiful Pasaribu SAP MM, Serma Syafriman, Kanit Reskrim Iptu P Sitorus, Kapus Gambir Baru Ibu drg Kadariani, Kapus Mutiara dr Tuti Rini Bancin, Lurah Se-Kecamatan Kisaran Timur, Bindes Puskesmas Gambir Baru dan Puskesmas Mutiara.

Adapun hasil pada pelaksanaan kegiatan Rapat tersebut diantaranya adalah, Pembuatan Pos Siskamling di lingkungan tiap Kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Kisaran Timur, Penanganan dan Penyuluhan tentang Stanting di lingkungan Kelurahan sewilayah Kecamatan Kisaran Timur.

Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah se-Kecamatan Kisaran Timur agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Kisaran Timur. Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Kisaran Timur.

Serma Syafriman berharap dengan diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah se-Kecamatan Kisaran Timur dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan agar dapat berjalan dengan baik dan efektif serta segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.