Rapat Kordinasi Tim Monitoring Pemilu Tahun 2024 Dihadiri Dandim 0207/Simalungun

Pematang Siantar  |  Untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu di wilayah Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun diperlukan pengawalan dengan baik tanpa adanya perpecahan. Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem.,M.Han., yang diwakili oleh Komandan Koramil (Danramil) 04/Siantar Barat Kapten Arm Muslimin Saragih S.E, turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri Undangan Rapat Kordinasi Tim Monitoring Pemilu Tahun 2024, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Merdeka Ruang Data Walikota Kota Pematang Siantar, Senin (12/02/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rapat Kordinasi Tim Monitoring Pemilu Tahun 2024 tersebut turut serta dihadiri oleh, Walikota Pematangsiantar di wakili Oleh Assisten I Junaidi Sitanggang SSIP, Dandim 0207/Simalungun diwakili (Kapten Inf Muslimin Saragi, S.E), Danrindam I/BB di wakili Oleh Mayor Caj R Pohan, Danrem 022/PT diwakili oleh PasiLat Korem Kapten Inf RF Sipayung, Denpom 1/1 Pematangsiatar Mayor Cpm A Sembiring, Pasiops Kodim/0207/Sml di wakili Serma S Nasution, Kabag Hukum Bapak Mhd Hamdani Lubis, Kabid Sosbud BAPPEDA Ibu Yulia Pohan, Kaban Kesbangpol Bapak Ali Akbar, Kajari diwakili Bapak Saiful Tarmizi SH MH dan para Camat Se-Kota Pematangsiantar.

Dandim dalam Rapat Koordinasi Tim Monitoring Pemilu Tahun 2024 menunjukkan komitmennya terhadap penyelenggaraan pemilu yang transparan dan adil, Rapat koordinasi tersebut menjadi wadah untuk menyatukan langkah dan strategi dalam memastikan pelaksanaan pemilu berjalan sesuai dengan aturan dan prinsip yang berlaku. Dandim turut berperan dalam memastikan bahwa proses pemantauan pemilu dilakukan dengan cermat dan terencana. Hal ini mencerminkan keseriusan pihak terkait untuk menjaga integritas dan keberhasilan pemilu demi kepentingan masyarakat dan negara.

Hal ini menunjukkan keterlibatan aktif Dandim dan berbagai unsur terkait dalam memastikan kelancaran, keamanan, dan kesuksesan Pemilu 2024 melalui partisipasi dalam rapat koordinasi dan strategi pemantauan Pemilu.