Ratusan Prajurit dan Persit Ikuti Donor Darah di Kodam IV/Diponegoro

OKE UNG | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK), Pengurus Daerah IV/Diponegoro menyelenggarakan kegiatan donor darah. Acara sosial ini diikuti oleh ratusan prajurit, anggota Persit, serta keluarganya di Balai Diponegoro, Kompleks Makodam, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (22/2/2024) lalu.

Donor darah ini salah satu bentuk nyata kepedulian sosial yang dimiliki oleh Persit KCK PD IV/Diponegoro. Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, para peserta dengan sukarela mendaftarkan diri untuk menyumbangkan darah demi kepentingan kemanusiaan.

“Dengan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini, kita tidak hanya merayakan ulang tahun Persit KCK yang ke-78, tetapi juga memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Kapendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Richard Harison.

Dengan semangat kebersamaan dan rasa kepedulian yang tinggi, Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah IV/Diponegoro terus berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam berbagai kegiatan sosial yang memberikan dampak positif bagi bangsa dan negara.

Setetes darah yang disumbangkan di acara donor darah Persit KCK PD IV/Diponegoro ini membawa jutaan harapan bagi orang-orang yang membutuhkan pertolongan. Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, setiap tetes darah menjadi simbol solidaritas dan kepedulian yang dapat menyelamatkan nyawa banyak orang.

“Melalui kegiatan ini juga Persit KCK PD IV/Diponegoro tidak hanya memperkuat ikatan kekeluargaan di antara para prajurit dan anggota Persit, tetapi juga memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat secara keseluruhan,” pungkasnya. (Pen4/Muiz)