Rayakan HUT ke-63, Kostrad Gelar Pengobatan Massal Gratis dan Pembagian Sembako

Kostrad183 Dilihat

Jakarta. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-63 Kostrad, berbagai kegiatan telah dilakukan sebagai bentuk komitmen Kostrad dalam melayani masyarakat. Salah satu kegiatan utama adalah penyelenggaraan pengobatan massal gratis dan pembagian Sembako serta pemberian tali asih kepada Warakawuri dan masyarakat umum. Jakarta. Kamis (22/2/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kostrad terhadap sesama. Dimana lebih dari 500 orang warga turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung meriah tersebut. Acara yang diadakan di Ajen Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta Selatan ini turut didukung oleh Kesehatan Kostrad, Puskesmas Kebayoran Lama, dan Yayasan Walubi.

Kegiatan pengobatan massal gratis ini melibatkan tim medis dari Kesehatan Kostrad, Puskesmas Kebayoran Lama dan Yayasan Walubi. Mereka memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, pembagian sembako juga dilakukan sebagai upaya Kostrad dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi yang sulit akibat pandemi.

Kegiatan pengobatan massal gratis dan pembagian Sembako ini menjadi momentum bagi Kostrad untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak dalam upaya menjaga kesejahteraan masyarakat. (Penkostrad).