Rayakan HUT ke-77 Hubad, Hubdam III/Slw Adakan Turnamen Voli Putri

Kodam Siliwangi657 Dilihat

OKEBUNG|
Meriahkan HUT ke – 77 Perhubungan Angkatan Darat (Hubad), Perhubungan Kodam (Hubdam) III/Slw menggelar turnamen voli putri yang di selenggarakan sejak 02 hingga 08 November 2022, bertempat di Lapangan voli Hubdam III/Slw JL. Moh. Toha No. 055, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung, Jabar.

Hal tersebut dibenarkan Kapendam III/Slw Letkol lnf Adhe Hansen setelah dikonfirmasi di Kantor Pendam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Kamis (10/11/2022).

“Benar Hubdam III/Slw telah menggelar turnamen voli putri antar satuan jajaran Kodam III/Slw, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke – 77 Hubad, turnamen diikuti oleh 14 tim voli, salah satu diantaranya berasal dari tim Kecamatan Regol yang turut berpartisipasi,” jelasnya.

Lanjut dikatakannya, partai puncak turnamen voli diterjunkan 4 tim untuk memperebutkan juara1, 2 dan 3, berlangsung pada Selasa (08/11/2022) di Mako Hubdam III/Slw. Tim voli Ajendam yang dimotori PNS Pupun Dina Pujiati berhasil menyabet juara 1 setelah dalam final berhasil mengalahkan tim dari Bekangdam dengan skor 3-2, dan secara otomatis tim Bekangdam harus puas sebagai juara 2.

Sementara di laga kedua yang memperebutkan juara 3, tim Brigif 15/Kujang harus rela menelan pil pahit setelah dikalahkan tim Kec. Regol dengan skor 2-3. Sehingga tim Brigif 15/Kujang harus puas di urutan 4, dan Kec. Regol sebagai juara 3.

Di tempat terpisah Kepala Perhubungan Kodam (Kahubdam) III/Slw Kolonel Chb Antonius, P.D.A.,S.Ip., melalui saluran telepon mengatakan bahwa, turnamen voli digelar dalam rangka memperebutkan Piala Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo sekaligus memeriahkan HUT ke – 77 Hubad.

“Digelarnya turnamen voli ini tidak semata-mata hanya untuk mencari juara, namun yang terpenting adalah menjaga dan memelihara kebersamaan, kekompakan dan soliditas antar satuan jajaran Kodam III/Slw juga masyarakat sekitar. Saya berharap turnamen ini dijadikan wahana dalam upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” imbuhnya.

Ditambahkan Kahubdam, dalam memeriahkan HUT ke – 77 Hubad, Hubdam III/Slw selain menggelar turnamen voli juga menggelar turnamen olahraga lainnya yaitu tenis meja dan sepakbola, juga event-event lainnya seperti lomba senam Manuk dadali, lomba musik yang diikuti Kelompok Musik Jalanan (KPJ) Kota Bandung. (Pendam III/Siliwangi).