Rayakan Pergantian Tahun, Kodam XII/Tpr Gelar Panggung Prajurit Hibur Warga Kalimantan Barat

Kubu Raya, Senin (1/1/24) – Keluarga besar Kodam XII/Tpr menggelar acara syukuran dan hiburan panggung prajurit dalam rangka mengakhiri tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tidayu Makodam XII/Tpr, Kubu Raya. Minggu (31/12) malam.

Selain hiburan musik, acara panggung prajurit dan hiburan rakyat ini juga dimeriahkan dengan penampilan artis ibu kota Doel Sumbang serta penampilan spontanitas dan atraksi dari prajurit. Terlihat para prajurit Kodam XII/Tpr dan masyarakat berbaur bergembira merayakan malam tahun baru.

Memasuki detik-detik pergantian tahun, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru kepada kepada seluruh keluarga besar Kodam XII/Tpr dan ucapan terimakasih atas dukungan dan suport selama ini.

“Semua tugas yang diberikan oleh Komando Atas bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga bisa dirasakan oleh anggota, keluarga maupun seluruh masyarakat yang ada di Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah,” ucapnya.

Untuk itu, pada moment perayaan tahun baru tersebut, Pangdam mengajak kepada prajuritnya untuk bersyukur atas capaian selama ini. Serta tetap semangat, gembira dan optimis untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya mengamankan Pemilu Serentak 2024.

“Mari jaga kehormatan diri, keluarga dan satuan di tahun 2024. Kita sukseskan pesta demokrasi dengan aman, nyaman dan terkendali,” ajak Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Untuk diketahui, perayaan Tahun Baru 2024 di Makodam XII/Tpr ini ditutup dengan penekanan tombol sirine oleh Pangdam XII/Tpr bersama Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura saat waktu tepat menunjukkan pukul 00.00 WIB dilanjutkan dengan pesta kembang api dan pembagian doorprize. (Pendam XII/Tpr)