Rayonisasi, Cara Prajurit Yonkomlek 2 Marinir Tingkatkan Soliditas Dan Ajang Silaturahmi

Marinir, TNI AL20 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar, Surabaya Minggu 08 Januari 2023. Dalam rangka meningkatkan Soliditas dan Silaturahmi, Keluarga Besar Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir ( Yonkomlek 2 Mar ) menggelar pertemuan rutin Rayonisasi di kediaman Kopka Marinir Setiyono di Perum Bukit Bambe RT 23 RW 06 Blok BQ No 6 Driyorejo Gresik Jawa Timur.

Kegiatan Rayonisasi tersebut dilaksanakan Prajurit Yonkomlek 2 Marinir yang berdomisili di wilayah Driyorejo dan sekitarnya, sekaligus sebagai pembinaan personel yang bertujuan untuk memupuk silaturahmi, sehingga ikatan yang telah terjalin selama ini dapat terjaga dengan baik sekaligus mengetahui keadaan personel Yonkomlek 2 Marinir terutama yang berstatus tidur luar atau yang sudah berumah tangga.

Danki C Lettu Marinir Hari Budi S mewakili Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Danyonkomlek 2 Mar) Letkol Marinir Mohammad Wawan Abidin, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kegiatan rayonisasi sangatlah penting untuk dilaksanakan, sehingga dapat menambah keakraban dan bisa mengetahui kehidupan sosial prajurit dengan cara tatap muka langsung.

“Pertemuan rayonisasi seperti ini juga berfungsi sebagai wahana berbagi informasi, apabila ada informasi maupun permasalahan yang terjadi di rayon masing-masing agar segera disampaikan ke ketua rayon tiap wilayah sehingga permasalahan tersebut tidak berlarut larut dan secepatnya untuk dicarikan jalan keluar, akan tetapi apabila permasalahan belum bisa dituntaskan maka segera koordinasi dengan Satuan, ” pesannya.

Warta Bhuana Yudha