Rebutkan Juara Pertandingan Sepak Bola Antar Kompi Yonranratfib 2 Mar

Marinir, TNI AL152 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menunjang kemampuan dan prestasi di bidang olahraga sepak bola, Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Danyonranratfib 2 Mar) Letnan Kolonel Marinir Aloysius Yogandhi N. M.Tr.Opsla., mengadakan pertandingan Kesebelasan Antar Kompi Tempur di lapangan Mako Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Jumat (05/01/2024).

Selama berlangsungnya pertandingan, kesebelasan dari tiap-tiap kompi menunjukkan kehebatan dan kemampuannya dalam menguasai jalannya pertandingan untuk mencetak gol dan memperoleh poin tertinggi. Di akhir pertandingan Kompi Cobra berhasil menjadi yang utama dengan mengantongi 5 poin, disusul urutan ke dua dari Kompi Bulldog dengan 4 poin dan Kompi Alligator di posisi ke tiga dengan perolehan 3 poin.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonranratfib 2 Mar, menyampaikan, “Tujuan dilaksanakannya pertandingan sepak bola antar kompi ini adalah untuk mengasah kemampuan Prajurit Fighter Sejati agar siap bersaing disetiap laga pertandingan dan menjadi juara”.