Refleksi Akhir Tahun, Lanal Banyuwangi Gelar Doa Bersama

TNI AL623 Dilihat

OKEBUNG|
Dalam rangka refleksi akhir tahun 2023 menuju 2024, Keluarga Besar Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi menggelar acara doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Al Iman Mako Lanal Banyuwangi. (29/12/2023)

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustad Maliki, dilaksanakan usai melaksanakan Sholat Jumat. Kegiatan tersebut diikuti Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Indra Nusha R, beserta Perwira Staf dan Prajurit Lanal Banyuwangi yang beragama Islam serta masyarakat disekitar Kesatrian Mako Lanal Banyuwangi.

Dalam keterangannya Danlanal Banyuwangi menyampaikan bahwa doa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas semua nikmat dan anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa selama tahun 2023.

“Kegiatan ini juga sebagai momen evaluasi diri bagi Personel Lanal Banyuwangi sepanjang tahun 2023, kita berharap semoga tahun 2024 bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Semoga Keluarga Besar Lanal Banyuwangi dalam memasuki tahun 2024 senantiasa diberikan perlindungan dan kemudahan oleh Alloh SWT sehingga akan lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas”, ungkap Danlanal.