REHAB RTLH BANTUAN KASAD TERUS DIGENJOT PERSONEL KODIM 0304/AGAM

OKEBUNG|
Kodim 0304/Agam telah memulai program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH ) Kodim 0304/Agam yang berada di Dusun Pematang Jorong Sungai Janiah Nagari Tabek Panjang Kecamatan Biaro Kabupaten Agam Rabu (16/11/2022 ).

Program RTLH tersebut adalah merupakan bantuan dari Kelapa Staf Angkatan Darat ( Kasad ) Jendral TNI DR. Dudung Abdurrahman SE, MM. Pada program RTLH saat ini, keluarga yang mendapatkan bantuan renovasi rumah adalah keluarga Bapak Asrani umur 62 Tahun, yang menurut penilaian sangat layak menerima bantuan tersebut.

Sementara itu Komandan Kodim 0304/Agam Letnan Kolonel Czi Renggo Yudi Ariesko S.E. mengatakan jika Kodim 0304/Agam akan mensukseskan program RTLH dari KSAD Jenderal TNI Dudung AR dan siap mengerahkan tenaga kerja untuk menyelesaikan pembangunan rumah tersebut.

“Saat ini kami sedang melaksanakan kegiatan pembangunan rumah tidak layak Huni ( RTLH ), ini adalah merupakan bantuan dari Bapak Kepala Staf Angkatan Darat ( Kasad ) Jenderal TNI DR. Dudung Abdurrahman SE, MM, selaku aparat Komando kewilayahan dan sekaligus sebagai pelaksana di lapangan, kami akan mengerahkan tenaga kerja untuk menyelesaikan pembangunan rumah tersebut.,” Ungkap Beliau.