Rehab Rumah Bantuan KASAD,Melalui Program Babinsa Masuk Dapur Warga Kini Sudah Empat Puluh Persen.

Dairi—– Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni Bantuan KASAD, Program babinsa masuk dapur di wilayah Kodim 0206/Dairi, Korem 023/Kawal Samudera, Kodam I/Bukit Barisan, kini memasuki hari kelima. Selasa, (15/11-2022)

Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P mengatakan, bahwa pihaknya terus berjibaku menggenjot pengerjaan rumah, bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Program KASAD Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman, milik warga yang ada di Desa Barisan Nauli, Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

”Alhamdulillah pada progres di hari ke lima ini, pelaksanaan pekerjaan bantuan rumah Bapak Ridwan Sinamo sudah mencapai 40 persen. Dan hari ini para Babinsa sementara melaksanakan Pemasangan Bata, pemasangan Kusen Pintu,” Ucap Dandim Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan, S.I.P

“Dandim juga Mengatakan, bahwa hingga pelaksanaan progres dihari ke lima ini, para Babinsa terus melaksanakan pekerjaan hingga segera selesai,”

”Mudah-mudahan ini dapat dilaksanakan dengan baik, amanah dan semangat, Kompak TNI bersama Rakyat sesuai perintah harian KASAD,” tutup Dandim. (Pendim Dairi)