Remajakan Kembali Gereja, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Dengan Masyarakat Perindah Gereja

Naekake,NTT – Bantu Masyarakat dalam mengecat, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengecat ulang Gereja Katolik St Bernardus yang berada di Desa Naekake, Kec. Mutis, Kab.TTU, Prov. NTT. (22/12/23)

Diketahui di beberapa daerah perbatasan RI RDTL banyak gereja yang memerlukan perawatan dan perbaikan agar tetap layak digunakan. Menyikapi hal tersebut, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan kontribusi dengan melaksanakan gotong royong untuk melakukan peremajaan pada gereja dalam Sambut Natal dan Tahun Baru.

Tidak hanya anggota Pos dan masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini, dukungan dari para pendeta dan tokoh agama juga ikut menyertai dalam kegiatan ini. Mereka memahami betapa pentingnya gereja dalam menyatukan dan mendorong kemajuan masyarakat. Kebersamaan dan kepedulian mereka turut menjadi pendorong semangat Pos Naekake dalam melaksanakan gotong royong ini.

Serda Johan Silaban mengatakan ” Melalui kegiatan gotong royong ini, kami juga menunjukkan Komitmen kami dalam membantu masyarakat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat. Dengan demikian, kami memberikan contoh positif bagi masyarakat dalam membangun hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara satu sama lain”