Resmikan Renovasi Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15, Danbrigif: Siap Digunakan Untuk Ajang Kelas Nasional

Kodam Siliwangi929 Dilihat

OKEBUNG|
Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. meresmikan Sirkuit MX Gunung Bohong standar Nasional yang terletak di Kawasan Ekonomi UMKM Lapangan Tembak Brigif 15 G. Bohong, Cimahi, Jawa Barat. (13/01/2023).

Dengan diresmikannya sirkuit tersebut, Danbrigif 15/Kujang II, meyakini bahwa ajang-ajang kelas Nasional siap digelar. Kegiatan peresmian dirangkaikan dengan event latihan berprestasi yang dihadiri Crosser Jawa Barat. Danbrigif 15/Kujang II mengatakan, “pembangunan sirkuit motocross ini
merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh TNI berkolaborasi dengan Sampono parfumery yang yang bertujuan kepada pembinaan atlet dan penyedia tempat dalam menyalurkan bakat khususnya bagi para penghobi motocross” terangnya.

Danbrigif 15/Kujang II Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. Menerangkan
“Sirkuit MX Gunung Bohong dengan panjang sirkuit 1,3 km, dimana terdapat banyak rintangan maupun jumping telah selesai dibangun dan siap digunakan untuk mendukung penyelenggaraan event-event kelas Nasional. Untuk diketahui, Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15 ini dikelola oleh Brigif 15/Kujang II dan telah diinspeksi atau homologasi oleh Tim Track Inspection Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, tandasnya.

(Brigif 15 Kujang II).