Sambangi Pemilik Bengkel Motor,Babinsa Berikan Semangat Dan Motivasi

PARIAMAN|
Sebagai bentuk dukungan berupa support terhadap adanya usaha/peluang usaha di wilayah binaan, Koramil 07/PK Kodim 0308/Pariaman Serda Deni frizalman Komsos dengan bapak agus (43) yang merupakan pemilik bengkel motor, di nagari padang kandang pulau air , Kec. Nan Sabaris, Kab. Padang pariaman, Kamis (28/3/2024).

Bengkel Motor merupakan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang perlu dikembangkan dan disupport oleh semua pihak, baik masalah permodalan, strategi pengelolaan maupun pembinaannya.

Dikatakan Babinsa Serda Deni, kegiatan yang dilakukan aparat teritorial selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial atau mitra karib Babinsa.

Dalam menyempatkan waktu, Babinsa Serda Deni memberikan semangat dan motivasi terhadap bapak Agus dalam mengemban usahanya tersebut.

“Dalam mengemban usaha harus mempunyai tekad yang kuat, serta menerima apapun resikonya karena dalam menjalankan usaha tidak semudah apa yang dibayangkan,” ujarnya.

Di samping itu, bapak Agus mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke tempat usahanya.

“Motivasi dan semangat yang diberikan dari bapak Babinsa dapat menjadi patokan saya dalam menjalankan usaha,” pungkasnya.