Sambangi Perangkat Desa Bulu Cina, Babinsa Ajak Ciptakan Pemilu 2024 yang Damai

HAMPARAN PERAK|
Babinsa bersinergi melaksanakan sambang di Desa Bulu Cina Kecamatan Hamparan Perak (12/1/2024). Dalam kesempatan itu, Peltu Musliadi bertemu dengan perangkat Desa Bulu Cina dan Petugas PPS yg sedang melaksanakan pelatihan.

Dikatakan Pak Bhabinsa sambang ini merupakan upaya cooling system cipta kondisi damai selama Pemilu 2024. “Kami mengajak perangkat desa dan seluruh elemen masyarakat untuk bisa berperan aktif dalam menciptakan dan mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, sinergitas Babinsa dgn Perangkat Desa juga menghimbau untuk selalu menjaga kerukunan serta menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas di desa. “Dalam pemilu pastinya terdapat perbedaan pandangan, maka dari itu, tetap jaga kerukunan dan kekompakan antar warga. Selalu koordinasikan dengan petugas apabila terdapat hal yang dirasa perlu kehadiran TNI-Polri guna terciptanya kamtibmas yang kondusif,” ungkap Peltu Musliadi

Dalam sambangnya, Babinsa juga bertemu dengan anggota PPS. Hal senada disampaikan Aiptu Junaidi untuk ikut berperan mensukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk sinergitas dalam menciptakan situasi tetap kondusif selama pelaksanaan pemilu 2024.