Sambangi Warga Binaan, Babinsa Kodim 0624/Kab Bandung Terus Lakukan Edukasi Lingkungan .

KAB.BANDUNG|
Berbagai upaya dilakukan Babinsa Koramil Margahayu mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga lingkungan bersih dan sehat.

Serma Oman, Babinsa Desa Mekarrahayu Kecamatan Margaasih disela sela kegiatan rutinnya selalu menyambangi warga binaannya.

” Sesuai dengan instruksi pimpinan dalam mengantisipasi bencana di wilayah, saya terus menyambangi warga binaan untuk berbincang masalah kelestarian alam dan penanggulangan sampah,” ujar Serma Oman, Rabu (31/01).

Dengan banyaknya silaturahmi dengan warga binaan lanjut Babinsa Mekarrahayu, perlahan lahan pola.pikir masyarakat kita rubah, dari tidak peduli menjadi peduli lingkungan.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi mengatakan, antisipasi bencana harus melibatkan masyarakat banyak juga unsur pemerintahan.

” Babinsa harus terus menyampaikan himbauan menjaga lingkungan kepada semua warga binaan, terutama dalam penanggulangan sampah rumah tangga, jangan sampai dibuang sembarangan yang bisa mengakibatkan banjir dan penyebaran penyakit,” terang Danramil 2415/Margahayu.

Rie/mediapatriot