Sambangi Warga Di Warung Kopi,Serka Mhd Damse Siregar Jalin Silaturahmi dan Kebersamaan

MEDAN DENAI|
Babinsa Koramil 0201-03/ MD Serka Mhd Damse Siregar terus menjalin hubungan baik dengan warga binaan dengan selalu hadir tengah-tengah warga binaan.Sambangi warung kopi Babinsa Koramil 03 Medan Denai tersebut melaksanakan komunikasi sosial .Jumat 02 Februari 2024. Pukul. 11. 30 Wib,bertempat di warung Bapak Pak Azari Rambe Jalan Selam 2 Lingkungan 3 Kelurahan Tegal Sari Mandala 1 Kecamatan Medan Denai.

Selaku Babinsa siap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaan sehingga adanya kebersamaan serta menjaga keharmonisan dengan pihak warga khusus nya di wilayah Kelurahan Tegal Sari Mandala 1 Kecamatan Medan Denai

Dengan melakukan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bisa Terjalin Hubungan silaturahmi dan Berkabolarasi dengan Babinsa dan warga binaan dan nantinya bisa untuk menjaga keharmonisan dan memperkuat jalinan hubungan kerja Babinsa dengan warga binaan setempat.terutama mengenai keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

Sebagai seorang Babinsa di Kelurahan Tegal Sari Mandala 1 slalu terus melakukan pendekatan dengan warga binaan di wilayah membicarakan masalah.
Keamanan dan ketertiban di lingkungan masing2 warga.
Kita berikan penyuluhan kepada warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban Lingkungan masing masing pungkas Babinsa
Jangan menganggap keamanan Enteng.

Untuk itu diharapkan kepada masyarakat kelurahan Tegal Sari Mandala 1 tetap menjaga keamanan dan ketertiban wilayah pada kesempatan pertama
lingkungan masing2.
Saling mengingatkan sesama tentangganya.
Demi menjaga keamanan lingkungan yang kondusif

Babinsa juga harus tahu perkembangan situasi wilayah binaan maupun hal-hal yang terjadi di wilayah binaan, Dengan Giat Komsos ini lah menjadi salah satu cara utk saling memberikan masukan dan informasi antara Babinsa, dan Warga Masyarakat. khusus nya di Wilayah Kelurahan Tegal Sari Mandala 1 Kecamatan Medan Denai.

Apabila ada hal-hal yang menonjol segera di laporkan biar cepat di antisipasi oleh Babinsa.