Sambangi Warkop,Sertu Sumpeno Wijaya Ciptakan Keharmonisan dan Kekompakan dengan Warga Binaan

DELITUA|
Sertu Sumpeno Wijaya Babinsa Koramil 15/ DT selalu memelihara keharmonisan dan kedekatan dengan warga terkait di wilayah dengan bersilaturahmi di Kedai Kopi Lingkungan IV Gg Japar Kelurahan Delitua Barat Kecamatan Delitua kamis (05/03/2024)

Untuk menciptakan sinergitas dan mempererat silaturahmi, Babinsa Deli tua barat selalu berkoordinasi dengan beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah agar terjalin hubungan keakraban dan persaudaraan.
Kedatangan Sertu sumpeno Wijaya di wilayah memberikan suasana yang hangat dan tentram pada warga masyarakat yang dengan penuh antusias.

“Tentunya, kami Babinsa Koramil 15/DT tidak akan bisa bekerja sendiri di wilayah dengan maksimal tanpa adanya dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda maupun aparat dari Kelurahan dan masyarakat yang ada di wilayah binaan.
Diharapkan dengan adanya kegiatan Komsos bersama  masyarakat menjadikan hubungan kerja antara Babinsa dan masyarakat semakin solid.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan yang harmonis antara Babinsa, dan tokoh masyarakat kelurahan binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial,” pungkas Sertu Sumpeno Wijaya”.