Sambut Bulan Suci Ramadhan, Keluarga Besar Koramil 02/KT, Gelar Silahturahmi dan Doa Bersama

Teluk Kuantan – Keluarga besar Koramil 02/Kuantan Tengah Kodim 0302/Inhu melaksanakan kegiatan silahturahmi dan doa bersama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini diselenggarakan di Mushollah Koramil 02/KT desa Beringin Taluk Kec. Kuantan Tengah Kab. Kuansing, Sabtu, (09/03/2024).

“Komandan Koramil 02/KT Kapten Inf J. Sihombing mengatakan Dalam pertemuan hari ini, kita menyambut bulan suci ramadhan 1445 H sekaligus silaturahmi untuk lebih saling mengenal dengan satu sama lain.

Adapun pesan saya di keluarga besar Koramil 02/KT, kita ini ibarat satu keluarga, jika ada satu permasalahan yang terjadi, marilah kita selesaikan dengan bijaksana. Dimana masalah yang besar kita perkecilkan dan kecil diselesaikan dengan baik,” pesan Danramil 02/KT.

Dalam bulan ramadhan yang penuh rahmat nanti, mari tingkatkan kualitas ibadah, perbanyak sholat dan dzikir, menahan diri dari tindakan negatif, serta meningkatkan silaturahmi, kasih sayang dan lemah lembut terhadap sesama, juga perbanyak berdo’a.

Selain itu, Danramil juga menambahkan bahwa bulan puasa adalah bulan penuh Rahmat, keberkahan dan ampunan, setiap kebaikan yang dikerjakan pada bulan ini akan di lipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Dia berharap agar bulan puasa 1445 H ini menjadi momentum untuk mengintropeksi diri dan istiqomah dalam menjalani ibadah puasa dengan penuh kegembiraan. “Semoga keimanan dan ketakwaan kita terus meningkat,” harap Kapten Inf J. Sihombing.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, bersalaman dan di lanjutkan Acara Persit cabang 3 Koramil 02/Kuantan Tengah.