Sambut Bulan Suci Ramadhan, Satgas Yonif 122/TS Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Papua

Kabupaten Keerom – Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan Satgas Yonif 122/TS melaksanakan door to door dengan membagikan Sembako kepada warga yang bertempat di kampung Kalibom, Distrik Waris, Jumat (08/03/2024).

Wadan Pos Kalibom Sertu Fikri Febrian beserta 9 orang personel Satgas Pamtas Yonif 122/TS berangkat menuju kampung Kalibom yang merupakan kampung binaan Pos. Dengan mendatangi ke rumah masyarakat satu persatu memberikan Sembako kepada warga.

Seperti penekanan dansatgas Mayor inf Diki Apriyadi,S, hub.int tugas pokok Satgas Yonif 122/TS menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat yang membutuhkan bantuan di tiap tiap pos masing-masing.

Membagikan sembako adalah salah satu bentuk kepedulian Satgas Yonif 122/TS Kepada masyarakat, dalam upaya membantu masyarakat di bulan suci ramadhan, untuk mecukupi Gizi masyarakat di kampung kalibom.Ujar Danpos.

Dengan Kegiatan ini, sekaligus juga mempererat hubungan yang sudah terjalin antara Satgas Yonif 122 / TS dan masyarakat di kampung kalibom. (Yonif 122/TS)