Sambut Danmenarmed Baru, Satuan Menarmed 2 Kostrad Gelar Tradisi Satuan

Kostrad29 Dilihat

OKEBUNG | Resimen Armed 2 Kostrad menggelar acara tradisi penerimaan pejabat baru Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan, M.Si, M.Tr.(Han) beserta istri Ny Dita Joko Setiyo Kurniawan, Minggu (15/1/2022).

Tradisi penerimaan warga baru di Satuan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad diawali pengalungan bunga di Gerbang Utama Kesatrian dan disambut langsung oleh Danmenarmed 2 Kostrad, dilanjutkan penyambutan lorong prajurit oleh Kasmenarmed 2 Kostrad.

Para Dansat jajaran dan seluruh Prajurit Menarmed 2 Kostrad, juga tampak ikut dalam acara ini.

Pejabat baru selanjutnya mencium Dhuaja Simbolis Resimen Armed 2 Putra Yudha Kostrad. Juga menerima paparan di masing-masing staf untuk memberi gambaran situasi dan kondisi di Satuan Menarmed 2 Kostrad yang disampaikan oleh kepala Seksi dan para Perwira Staf terkait.
.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tradisi untuk memberikan penghargaan kepada warga Resimen Armed 2 Kostrad yang baru diterima menjadi warga di satuan ini.

Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, SH, M.Tr.(Han) mengucapkan selamat datang dan bertugas di Satuan Resimen Armed 2 Kostrad.

Menurut Rizal, di masa kepemimpinannya diharapkan kedepannya satuan ini dapat menjadi satuan profesional dan berkembang, sehingga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab demi menjaga kedaulatan NKRI. (Muz)