Sambut Ganti Tahun, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Gelar Doa Bersama

Kostrad25 Dilihat

OKEBUNG.COM | Menyambut tahun baru 2024, Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad memilih menggelar doa bersama. Dia bersama digelar di Aula Gedung Guntur Geni, Asrama Batalyon setempat pada Senin (1/1/2024).

Doa bersama yang dipimpin oleh Serka Taufik selaku Bintara Administrasi Baterai Tempur Chakti. Doa bersama ini diselenggarakan dalam rangka memasuki penghujung Tahun 2023 dan menyambut Tahun 2024.

Doa tersebut diikuti seluruh Prajurit Yonarmed 11 Kostrad. Dalam doa itu, prajurit mendoakan kesehatan dan keselamatan keluarga mereka serta mendoakan kesuksesan Yonarmed 11 Kostrad.

Harapannya, ke depan Yonarmed 11 Kostrad senantiasa diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam setiap medan tugas yang diemban.

Sementara itu, Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh prajurit atas antusiasnya mengikuti doa bersama ini.

“Semoga di tahun baru 2024 ini kita semua bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dalam kedinasan,” kata Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra. (Muis)