Sambut HUT Ke-28, Organik Jajaran Kodiklatad Beradu Ketangkasan

Dispenad, Headline548 Dilihat

OKEBUNG|
Dalam rangka menyambut HUT Ke-28, Prajurit dan PNS Jajaran Kodiklatad melaksanakan pertandingan Olahraga Umum. Adapun Olahraga yang diperlombakan diantaranya Olahraga Volly Putra, Volly Putri, Tenis Meja dan Tenis Lapangan bertempat di Lapangan Upacara Makodiklatad. Ju’mat (2/12/2022)

Kegiatan puncak acara final perlombaan Tim volly putra antara Denma Kodiklatad dengan Ajen Kodiklatad turut disaksikan oleh Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Triyono, M.A., bersama Wadan Kodiklatad, Mayjen TNI Candra Wijaya M.A. Hasil final perlombaan Tim volly putra Denma Kodiklatad berhasil menjadi juara 1 dengan score 3-2 mengalahkan Ajen Kodiklatad.

Dalam pertandingan final perlombaan Tim volly putri, Pusdikkowad Kodiklatad berhasil menjadi juara 1 dengan score 3-2 melawan tim volly putri Denma Kodiklatad. Sedangkan pada tahap semi final Tim volly putri Pusdikpengmilum Kodiklatad merebut juara 3 dengan score 3-0 melawan Sdirdik Kodiklatad.

Selanjutnya, pada final perlombaan tenis lapangan berhasil dimenangkan juara 1 Tim Pusdikpengmilum Kodiklatad, juara 2 disusul Tim Sdirum Kodiklatad dan Juara 3 direbut oleh Tim Gabungan Inspektorat, Sdirren dan Penerangan Kodiklatad. Dan untuk final tenis meja Tim Denma Kodiklatad harus mengakui keunggulan Tim Ajen Kodiklatad.

Sementara itu perlombaan olahraga umum ini dimeriahkan oleh para suporter dari masing-masing Tim, baik dari Tim Cabang Olahraga Volly Putri-Putra, Tim Tenis Meja dan Tim Tenis Lapangan dengan euforia yang cukup sportif dan meriah.

(Penerangan Kodiklatad)