Sambut HUT Ke-71 Yonif 142/Ksatria Jaya ,Danyon Gelar Pertandingan Bola Volly Antar Kompi

JAMBI|
Dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun HUT KE-71, Yonif 142/Ksatria Jaya gelar Lomba Volly antar kompi yang dilaksanakan di Lapangan Volly Mako Yonif 142/Ksatria Jaya.

*Hal tersebut di sampaikan oleh Danyonif 142/Ksatria Jaya Mayor Inf Dwi Djunaidi dalam keterangannya disampaikan di Mayonif Kota Jambi, Prov. Jambi. Kamis (11/01/2024)*

Dia juga mengatakan, Kegiatan Perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Yonif 142/KJ yang KE-71, perlombaan ini di Ikuti oleh 6 Tim yg di usung oleh masing masing kompi jajaran Yonif 142/KJ.

Danyon menjelaskan bahwa perlombaan ini diharapkan akan terciptanya tali persaudaraan yang erat antar kompi dan tak hanya itu juga kegiatan perlombaan ini juga bertujuan untuk mencari bibit bibit unggul serta Potensi prajurit di bidang olahraga umum khususnya volly.

“Diharapkan dengan pelaksanaan Lomba Volly antar kompi ini dapat mengasah kemampuan dan keterampilan prajurit di bidang olahraga umum serta meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan kita semua sebagai prajurit petarung batanghari,” ucap Danyonif.

Kegiatan lomba Volly dilaksanakan selama 2 hari dengan hasil Juara 1 Kompi Senapan C, Juara 2 Kompi Senapan B dan Juara 3 Kompi Bantuan. Tutupnya.

Intel86tv/Yonif 142