Sambut HUT Kolatmar Ke 46, Puslatpurmar 3 Grati Laksanakan Kunsos Di Tiga Tempat

Marinir, TNI AL20 Dilihat

Okebung

TNI AL, Kormar (Pasuruan) Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H., M.A.P., M.Han., didampingi Ketua Ranting F Cabang 5 Jalasenastri PG Kormar Ny. Liza Kartika Wijaya, beserta Perwira dan Pengurus Ranting F Jalasenastri melaksanakan kunjungan sosial (Kunsos) di Tiga tempat berbeda dalam rangka menyambut HUT ke 46 Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar), Rabu (18/01/2023).

Dalam kunjungan sosial tersebut Danpuslatpurmar 3 bersama istri melaksanakan kunsos di rumah Ny. Muslikah istri Serda Marinir M. Sholeh di Desa Kedung Kec Pakis Kab Malang, Pasiops Puslatpurmar 3 Grati Mayor Marinir Wawan Kusumawan bersama istri melaksanakan kunsos ke rumah Kopka Marinir Makmon Imron di Desa Sitirejo Kec Wagir Kab Malang dan Letda Marinir Andhi Tri Yuwono bersama istri melaksanakan kunsos di rumah Serka Apm M. Imron di Desa Kemantrenrejo Kec Rejoso Kab Pasuruan.

Kunjungan Sosial Orang nomor satu di Puslatpurmar 3 Grati bersama Ketua Ranting F Cabang 5 Jalasenastri PG Kormar dan Perwira dijajarannya tersebut sebagai wujud kepedulian sekaligus menjalin silaturahmi serta memberi support dan semangat kepada anggota Puslatpurmar 3 Grati dan keluarganya yang sedang sakit.

Di sela-sela kunjungan sosial tersebut Danpuslatpurmar 3 Grati mengatakan kegiatan kunsos ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhan anggota Puslatpurmar 3 Grati dan keluarganya yang sedang sakit sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala.

Lebih lanjut, Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Puslatpurmar 3 Grati, sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan,” jelasnya.