Sambut Hut Kowal Ke 61 Tahun 2024, Lanal Malang Gelar Acara Syukuran

TNI AL660 Dilihat

MALANG|
Komandan PangkalanTNI AL (Danlanal) Kolonel Laut (KH/W) Rinanda Sintasari., S. Sos., M. Tr. A.P menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT KOWAL Ke-61 Tahun 2024 di Gedung Gelombang Samudera Mako Lanal Malang Jl. Yos Sudarso No. 14 Kel. Kasin Kec. Klojen Kota Malang. (05/01/2024)

Danlanal Malang membacakan sambutan Kasal, “bahwa sejak kelahiran dan sepanjang sejarah pengabdiannya kowal telah menunjukan kapasitasnya sebagai bagian penting di organisasi TNI AL bukan kontribusi yang sangat besar terhadap kemajuan organisasi,” ujarnya.

Dengan mengangkat tema “Kowal Tangguh Dan Hebat Menuju Indonesia Maju” maka hendaknya menjadi pemicu semangat, tekad untuk mempersembahkan karya terbaik di satuan serta mampu menjadi istri dan ibu yang terbaik bagi suami dan anaknya. Acara syukuran didahului dengan pemutaran Video Profil Kowal dan video Flashback kegiatan Kowal Lanal Malang dan Lapetal.

Ikut hadir dalam kegiatan, Ka Lapetal beserta ibu, para PJU Lanal Malang dan Lapetal, Perwakilan Polwan Polres Kota Batu, Polwan Polres Kab. Malang, Polwan Polres Malang Kota, Perwakilan KOWAD, Perwakilan WARA Abd. Saleh, KOWAL Lanal Malang dan Lapetal, PNS Lanal Malang serta Pengurus Jalasenastri Cabang 9 Korcab V DJA II.