Sambut Tahun Baru 2024, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Gelar Malam Akrab Bersama Prajurit

Marinir, TNI AL111 Dilihat

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) Menyambut Tahun Baru 2024, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menggelar Malam Akrab bersama prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir di Lapangan Futsal Yonif 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (01/01/2024).

Kegiatan Malam Akrab tersebut bermaksud mengajak seluruh prajurit untuk merayakan malam tahun baru 2024 dengan aman, penuh kegembiraan sekaligus menjalin silahturahmi antara prajurit Tidur Dalam dengan prajurit Tidur Luar. Kegiatan yang dimeriahkan penampilan Gungho Band tersebut juga diisi dengan Fun Games antar kompi yang diantaranya Joget bola yang dimainkan oleh perwira Yonif 1 Marinir beserta istri, Gaple, Catur, Karaoke antar Kompi, dan Playstation.

Selain itu juga, pada acara Malam Akrab tersebut juga dilaksanakan pemberian hadiah Juara Futsal antar Peleton Batalyon Infanteri 1 Marinir dimana Peleton 1 Kompi Cobra menjadi yang terbaik dengan merebut juara pertama dalam kompetisi tersebut. Dipenghujung acara, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir beserta prajurit Yonif 1 Marinir menghitung mundur detik detik pergantian tahun diiringi meriahnya kembang api yang meramaikan malam pergantian tahun.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir, Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla berharap di tahun 2024 seluruh prajurit Yonif 1 Marinir tetap menjadi prajurit yang membanggakan di Korps Marinir, loyalitas tinggi yang merupakan wajah Yonif 1 Marinir sebagai Ksatria Terhormat, bangga dengan satuan sehingga dapat menorehkan lebih banyak lagi prestasi, dan menjauhkan diri dari segala jenis pelanggaran yang dapat merugikan nama baik satuan maupun Korps Marinir.