Sangkala Yudha Perkasa Iringi Langkah Gagah Atlet Marwiltim Dalam Pembukaan Poral Wiltim Tahun 2024

Marinir, TNI AL13 views

Okebung

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) Drumband Sangkala Yudha Perkasa mengiringi langkah atlet Marinir Wilayah Timur (Marwiltim) pada pembukaan Pekan Olahraga TNI AL Wilayah Timur (Poral Wiltim) tahun 2024 di Lapangan Jala Krida Mandala AAL, Bumimoro, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (25/06/2024)

Pada acara pembukaan Poral Wiltim tahun 2024 secara resmi dibuka oleh Panglima Komando Armada (Pangkarmada) II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo dilanjutkan dibacakannya amanat dari Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., yang berisikan Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut merupakan ajang pertandingan olahraga Multi Event yang diselenggarakan oleh TNI Angkatan Laut dengan mengangkat tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Untuk Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul”. Berkaitan dengan tema tersebut, kegiatan Poral menjadi “Talent Scouting Event” yang dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet berprestasi nantinya, lebih dari itu kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan soliditas dan kebersamaan antar prajurit Jalasena.

Setelah dilaksanakan upacara Pembukaan Poral Wiltim Tahun 2024 tersebut dilanjutkan dengan penjemputan atlet Marwiltim yang disambut oleh Drumband Sangkala Yudha Perkasa binaan Batalyon Infanteri 1 Marinir.

Dilain tempat, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla., menyampaikan semoga dengan iringan musik dari Drumband Sangkala Yudha Perkasa yang menggetarkan semangat atlet Marinir Wilayah Timur dapat membawa kemenangan dan keberhasilan pada perlombaan.