Santi Aji Pupuk Jiwa Korsa dan Loyalitas Prajurit Yonif MR 412 Kostrad

Kostrad543 Dilihat

OKEBUNG|
Komandan Batalyon Infanteri Mekanis Raider 412/BES/6/2 Kostrad Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, S.A.P., M.I.P. memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Yonif Mekanis Raider 412/BES, bertempat di depan Mayonif Mekanis Raider 412/BES, Purworejo, Jawa Tengah. Rabu (21/12/2022).

Kegiatan Jam Komandan ini dilaksanakan sebagai bentuk sarana untuk berkomunikasi dengan prajurit, memberikan semangat, motivasi serta mengetahui secara langsung kondisi prajurit di Yonif Mekanis Raider 412/BES.

Dalam pengarahannya, Letkol Inf Budi Sanjaya Galih, S.A.P., M.I.P. menyampaikan agar Satuan Yonif Mekanis Raider 412/BES harus menjadi satuan yang profesional, serta selalu menjauhi pelanggaran yang dapat merugikan pribadi maupun satuan.

“Semua prajurit pasti bisa melakukan apa saja untuk kegiatan terbaik di satuan asalkan ada kemauan semuanya pasti bisa, kemudian tidak ada suatu permasalahan yang tidak bisa diselesaikan asalkan mau terbuka pasti akan ada solusi, saya pasti akan membela dan memperjuangkan prajurit yang benar dan akan meluruskan setiap prajurit yang bermasalah,” ujar Danyon. (Penkostrad).